Bergabunglah di Grup Virus salafy

http://id-id.facebook.com/group.php?gid=106041629433525&ref

3 Comments

  1. nurul amalia
    Posted April 15, 2010 at 8:32 am | Permalink

    kelompok salafy siy sebenarnya baik..ISlam yg totally…kaffah..tp kadang2 kalo komen soal kelompok lain selalu keras dan menganggap dirinya paling benar dan paling mampu mengkavling surganya Allah..dan (maaf) kadang2 juga klo bahas sesuatu suka gak memikirkan perasaan org lain..contohnya niy : sdrku juga salafy waktu itu main ke rumah..di rmh ku ada foto2..eh dia bilang foto itu haram hukumnya n bisa masuk neraka…trus daku pernah dengar jga dia blg kyk gini “kasian sekali ya suaminya si ukhti A punya suami bodoh, masa ketika ditanya Tuhan ada di mana dia jawab Tuhan ada di mana-mana..”padahal yg di komen in nya ntu org yg juga Islamnya kaffah (insyaAllah)…bnyk deh hal2 lain yg buatku rasa2nya ingin juga komen “org salafy kok gak mampu memanusiakan manusia yaa..apalagi saudaranya sesama Islam sendiri..masyaAllah..”
    aku juga bukan org awam apalagi suamiku (doi itu hafal sebenarnya soal hadist ttg foto n celana yg ga boleh melewati mata kaki padahal sdrku yg salafi cuma tahu arti bahasa indonesianya aja hehehe) tp alhamdulillah suamiku orgnya down to earth jadi gak mau berdebat soal2 yg bisa buat ribut n ribet…insyaAllah segala amal dan perbuatan kita akan di ridhoi Allah n direwards dgn surga..asalkan back to Alquran dan hadist..wallahualam bishowab…

  2. wildan Suroto
    Posted Mei 19, 2010 at 9:59 am | Permalink

    Iya bener…
    Salafy keliatannya memang total dan banyak tau plus banyak diserang.. Mungkin karena mereka banyak menegur orang lain.

    Yang gw tau mereka gak ngaku saya paling bener, cuma mereka sering bilang ini hadistnya ini ayatnya, mencintai ulama tapi tetap manusia bisa salah dst..pokoknya gw pusing deh mending diem.

    Tapi kalo contohnya individu yang ikut salafy susah ambil kesimpulan …apa kita bisa bilang Indonesia negara pembokat gara2 ada penduduk2nya (malah banyak) yang jadi TKI..trus kita adalah the pembokats.. yuk cari yang fair aja. Biar ga suka tapi fairness tetep perlu dijunjung tinggi.

    Satu yang masih gue takutin..kalo ternyata caranya salafy itu bener di mata Allah karena memang Kebenaran hanya milik Allah..mampuss dah gua..

    Wallohu a’lam bishowab

  3. Hubaib
    Posted Juli 20, 2010 at 8:10 am | Permalink

    Allah ada tanpa tempat dan arah, tidak boleh dikatakan Allah ada disuatu tempat dan tidak boleh juga dikatakan Allah ada dimana-mana.


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *
*
*

%d blogger menyukai ini: